Doa Niat Puasa Ramadhan

Doa Niat Puasa Ramadhan dan doa berbuka puasa sangat saling berkaitan erat karena kedua doa pembuka dan penutup puasa ramadhan ini masih banyak juga yang lupa, nah tidak ada salahnya untuk mengulang kembali bagaimana sih Doa Niat Puasa Ramadhan itu. namun sebelumnya cari tahu dulu jadwal puasa ramadhan 2010 dan download Jadwal Imsak ramadhan 2010 setelah itu mari menghafal kembali doa dan niat puasa.
Doa Niat Puasa Ramadhan atau sering disebut Doa Sahur perlu anda ketahui dan hafalkan seperti dibawah ini :
niat puasa ramadhan 

niat puasa ramadhan

nawaitu souma godhin ‘an adaa i, fardhi syahri ramadhaana haadzihis sanati lillahi ta’aalaa
Artinya : “Sengaja aku berpuasa esok hari untuk menunaikan fardhu puasa pada bulan Ramadhan bagi tahun ini kerana Allah Taala
nah beda lagi kalu doa berbuka puasa, doa tersebut seperti dibawah ini

doa buka puasa
doa buka puasa

allahumma laka sumtu wa bika aamantu wa ‘alaa rizqika afthartu birahmatika ya arhamarrohimin.
Artinya : “Ya Allah keranaMu aku berpuasa, dengan Mu aku beriman, kepadaMu aku berserah dan dengan rezekiMu aku berbuka (puasa), dengan rahmat MU, Ya Allah Tuhan Maha Pengasih
nah bagaimana sobat muslim bisa kan??

sekian deh semoga Doa Niat Puasa ramadhan dan Doa Berbuka Puasa bisa bermanfaat semoga ramadhan 2010 memberikan hikmah.(amiin).

Bagikan

Jangan lewatkan

Doa Niat Puasa Ramadhan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.