Pro Evolution Soccer 2017 Preview Download


Kejutan pertama, mungkin, adalah bahwa Konami masih aktif membuat besar judul anggaran konsol. Pro Evolution Soccer 2017 adalah bukan mesin Pachinko baru - itu adalah, bonafide video game yang tepat. Ini adalah salah satu yang sangat baik, juga, karena Anda mungkin diharapkan jika Anda telah memperhatikan kembali PES untuk anugerah dalam beberapa tahun terakhir, diakhiri di tahun 2016 dengan arguably PES yang paling indah namun, bahkan jika itu ia turun sedikit oleh update daftar yang kerdil yang melihatnya tertinggal kompetisi bahkan seperti palsu itu di sebagian besar wilayah lainnya.

1
 
Kejutan kedua adalah bagaimana lambat ini baru Pro Evolution Soccer terasa. Beberapa pertandingan PES terakhir telah, di tangan saya setidaknya, menawarkan lebih cepat, merek yang lebih ingar-bingar sepak bola, di samping tingkat yang luar biasa dari fluiditas yang juga telah ditawarkan. Pro Evolution Soccer 2017, di sisi lain, terasa jauh, jauh lebih dipertimbangkan. Sepak bola mengalir bebas yang ditandai pertandingan terakhir, dan rasa ketidakpastian brilian dan dekat kemungkinan tak terbatas yang ditimbulkan oleh filsafat PES saat ini, semua masih sangat banyak hadir. Hanya saja apa yang pernah berlari seperti begitu banyak soda pop, menggelegak dan meledak di seluruh lapangan, kini telah menebal ke molase manis.
 
Setelah bermain lebih dari satu jam aku masih belum sepenuhnya yakin itu untuk selera saya, tapi Anda tidak pernah bisa melompat ke kesimpulan setelah sampler cepat permainan seperti ini. Bermain untuk kaki terasa seperti itu mendorong lebih berkat penekanan baru pada pertama-touch, sementara tujuan yang sulit didapat melalui desain (PES manajer merek Adam Bhatti mengatakan tidak akan ada lebih 6-6 menarik seperti yang kita lihat di tahun lalu permainan - aku terlalu malu untuk mengakui aku sudah seluruh sore dengan permainan senang dengan penjepit tujuan aku dibundel di tulang kering bandel off), dengan jauh lebih baik penjaga cepat menerkam tindak lanjut tembakan.
 
Di tempat lain, ada penekanan pada membaca permainan, dorongan untuk pemain individualitas sekarang memperluas untuk playmaker seperti Iniesta sementara pilihan taktis lebih dari generasi yang lebih tua dari PES kembali - dengan pemicu kiri ditekan, hak bahu dan bumper tombol memungkinkan Anda untuk melakukan kecepatan bermain Anda, beralih antara empat gaya serangan dan pertahanan.
 
Jika Anda melek dalam sepak bola - saya penggemar Chelsea, demi Tuhan, jadi saya akan dengan senang hati mengakui bahwa saya tidak - ada lebih dalam, mengambil lebih dianggap pada olahraga, diikat dengan pilihan taktis preset baru. Tapi, jika Anda lebih sejarawan dari PES - dan telah diinvestasikan sejak pra-sejarah dengan SNES 'International Superstar Sepak Bola, aku jauh lebih baik berpengalaman dalam hal itu - maka itu datang kembali dari fitur yang lebih tua yang sudah dipotong untuk sedikit terlalu lama.
Sebagai penggemar PES lebih dari penggemar sepak bola, itu detail kecil pada tahun 2017 yang benar-benar membuat saya bersemangat. Berdiri antara tongkat membela penalti dan Anda main-main dapat menunjukkan setiap sudut gawang - fitur yang hadir tahun lalu, tapi satu yang jauh, jauh lebih jelas berkat beberapa animasi baru - sementara sudut sekarang berkat cemerlang lentur untuk baru Pilihan pada d-pad, yang memungkinkan Anda untuk menandai pemain tertentu atau waktu lari di tiang jauh.
 
Apalagi yang baru? Ada pembicaraan dari sistem AI yang belajar sambil bermain - sehingga terlalu mengandalkan pemain tertentu dan mereka akan perlahan-lahan ditandai keluar dari permainan. Ini adalah ide yang lucu, tapi aku yakin aku pernah mendengar setara dipuji banyak kali sebelum jadi saya akan menunggu sampai aku sudah benar melihatnya untuk percaya itu. Perbaikan lainnya sedikit lebih nyata dari off.



Seperti yang Anda harapkan sekitar tiga tahun ke masa generasi PES saat ini, dan tiga tahun ke kesenangan dengan Fox Engine terlihat bagian tersebut, bahkan jika perbaikan visual yang besar tidak sepenuhnya dilaksanakan dalam membangun ramping tersedia untuk demo tekan . Persamaan telah diperbaiki, lebih banyak pemain telah dimodelkan unik dan itu setampan pernah - mungkin ada jurang antara PES dan FIFA dalam hal anggaran, dan dalam penjualan, tapi PES yang selalu tampak lebih stylish dari dua, untuk mata saya setidaknya. PES 2017 adalah melakukan apa-apa untuk mengubah persepsi bahwa; itu permainan tampan dengan karakter tertentu saingan kekurangan.
 
Ini tidak, bagaimanapun, akan menjadi PES yang akhirnya meraih semua lisensi dan menemukan tingkat polish yang akan memberikan daya tarik yang lebih luas FIFA saat ini menikmati. Itu bukan untuk mengatakan itu tidak membuat langkah-langkah dalam arah yang benar - Atletico Madrid yang bergabung dengan Arsenal dalam demo, dan mereka berdua lisensi penuh, menyarankan beberapa tambahan baru sedang dibuat (meskipun editor terbukti sangat komprehensif dalam PES 2016 itu mudah untuk menghindari masalah lisensi, jika Anda memiliki sore cadangan yang). pengumuman lainnya pada fitur dan lisensi yang akan diumumkan di kemudian hari, tapi untuk saat ini ada setidaknya satu bit sangat welcome berita diberikan perselisihan seputar pertandingan tahun lalu.
 
PES 2017 akan memiliki hari daftar update, dan di luar itu ada sekarang akan update mingguan untuk kedua bermain online dan offline - jadi mudah-mudahan itu mengakhiri bergulat dengan regu usang, dan diberi pertanyaan sekitar komitmen Konami untuk anggaran yang besar game itu meyakinkan untuk mendengar itu akan semua dengan PES terbaru. Ini tidak akan menjadi pertarungan lurus dengan oposisinya - Anda mungkin akan mendapatkan peluang yang lebih baik di Middlesborough memenangkan Premier League tahun depan dari PES menjatuhkan FIFA di tangga lagu, meskipun hal-hal aneh telah terjadi - tetapi bagi mereka bijaksana untuk pesona seri ' itu tampak seperti konsolidasi untuk apa yang sudah permainan besar. Apakah ini berarti Konami adalah benar kembali setelah satu tahun cukup menyedihkan? Kita lihat saja.

Sumber http://www.eurogamer.net/articles/2016-06-01-pro-evolution-soccer-2017-preview 
 

Bagikan

Jangan lewatkan

Pro Evolution Soccer 2017 Preview Download
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.