Cara Menggunakan Hitleap (Peningkat Visitor)


 Jangan takut tertipu ini beneran gak sih? Ya, keputusan sih ada di anda tapi buktinya ada di bawah.

  • Daftar dulu ke situs Hitleap DISINI
  • Setelah daftar, konfirmasi Email anda, maka anda akan diberikan link untuk mengaktifkan dan bisa langsung login ke akun anda




  • Untuk memulai menggunakan  Hitleap, ADD NEW WEBSITE


  • Isilah nama website anda. Anda dapat menambahkan hingga 3 buah website. Kita dapat memilih pola traffic, ada Same Duration = durasi tetap atau Random Duration = durasi acak

  • Kita juga dapat mengatur maksimal / limit traffic per jam nya
  • Jika sudah diatur, lalu pilih Submit for review
  • Klik start traffic exchange.
  • Untuk memulai traffic Hitleap, kita dapat menggunakan software hitleap viewer.
  • DOWNLOAD HITLEAP VIEWER
  • Install software seperti biasa
  • Buka aplikasi, Login ke akun anda
  • Klik START EARNINGS
  • Lalu biarkan hitleap melakukan exchange traffic.
  • Silakan cek visitor anda!
Tambahan :

Belakangan ini banyak yang meragukan keampuhan hitleap ini. "kok traffic ane gak meningkat?" "kok gak ada pengaruhnya sama sekali" dan bla bla bla.... Oke saya lakukan testing lagi deh, dan disini saya sertakan screenshoot bukti kalau memang tools ini benar-benar ampuh. Tenang blog ini bukan blog abal-abal yang sukanya nipu orang demi traffic kok. Setiap solusi yang saya berikan di blog saya, pasti saya buktikan dulu. 

Jadi, saya menyalakan hitleap viewer sekitar jam 10.30 pagi. Disitu kelihatan apa yang terjadi dari jam 10.30 sampai 20 menit kedepan :




*Kalau mau perbesar screenshootnya klik saja gambarnya,

Disini saya memakai gostats sebagai alat ukur traffic.
Blog saya biasanya dikunjungi orang dengan traffic dari google berdasarkan keyword. Tapi saat memakai hitleap, visitor langsung datang (direct) ke url yang di set di website hitleap (disini saya men-set url homepage saya) .



Coba cek juga perubahannya di halaman akun Hitleap anda :

 

Kurang bukti juga ??

kira-kira begitu, Bagaimana? :)
Sebagai penutup, saya sudah jarang pakai tools ini karena lagi mau jujur soal visitor biar menganalisa SEO-nya lebih enak. Yaa.. Semua tergantung kebijakan anda.

Bagikan

Jangan lewatkan

Cara Menggunakan Hitleap (Peningkat Visitor)
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.