“Gara-gara Pokemon Go”, Traffic Apkmirror Naik Drastis



 Game Pokemon Go saat ini sedang sangat populer, namun dikarenakan saat ini game tersebut hanya bisa didownload melalui Playstore untuk beberapa wilayah, yaitu Amerika Serikat, Australia, dan Selaindia Baru, banyak orang diseluruh dunia yang ingin mencoba permainan tersebut dengan mecari APKnya melalui internet.


Dengan banyaknya orang yang melakukan pencarian tersebut, traffic atau lalu lintas situs Apkmirror pun mengalami kenaikan yang sangat signifikan. Berdasarkan data yang dimiliki oleh Similiarweb, kunjungan situs Apkmirror pada tanggal 5 Juli 2016 hanya sekitar 600.000 kunjungan dan menjadi lebih dari 4 juta kunjungan pada tanggal 6 Juli 2016.

Peningkatan traffic Apkmirror tersebut datang dari berbagai negara dieseluruh dunia. Berdasarkan data milik similiarweb, Brazil merupakan negara yang paling banyak mengakses situs Apkmirror jika berdasarkan wilayah yang belum resmi dirilis game Pokemon Go.


Selain traffic situs Apkmirror yang meningkat, saham Nintendo pun meningkat lebih dari 20% berkat kepopuleran game Pokemon Go ini, dan menurut David Ingles dari Bloomberg, Nintendo memiliki hari terbaiknya sejak 1983.


Bagikan

Jangan lewatkan

“Gara-gara Pokemon Go”, Traffic Apkmirror Naik Drastis
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.